Home / Olahraga / Bola / Liga Indonesia / Choirul Huda, Kiper Persela Lamongan meninggal saat bekuk Semen Padang 2-0

Choirul Huda, Kiper Persela Lamongan meninggal saat bekuk Semen Padang 2-0

Kiper Persela Lamongan, Chairul Huda, meninggal setelah berbenturan dengan pemain lain.

Lamongan (RiauNews.com) – Kemenangan Persela Lamongan 2-0 atas tamunya Semen Padang FC dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 yang berlangsung Ahad (15/10/2017) sore, harus ditebus dengan mahal.

Kiper utama mereka Choirul Huda yang mengalami cedera di bagian dada kiri karena berbenturan dengan pemain lain pada menit ke-44 pertandingan tersebut, akhirnya meninggal meski sudah dibawa ke RSUD Dr Soegiri Lamongan.



Skuat Persela tak bisa menyembunyikan rasa sedih setelah mengetahui Choirul Huda yang juga kapten kesebelasan menghembuskan nafas terakhirnya.

Seusai laga lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, itu para pemain Persela duduk sedih di pinggir lapangan.

Bahkan, tak sedikit mereka yang menangis, seperti kiper pelapis Huda, Ferdiansyah.

“Telah meninggal dunia Choirul Huda di RSUD Dr Soegiri Lamongan Tgl 15 Oktober 2017 pukul 17.15 WIB,” ucap pesan singkat Media Officer Persela Lamongan, Andika ***

Baca Juga

Tanpa PDIP Hayo Akan Tetap Maju di Pemilihan Gubernur Riau

PEKANBARU (RiauNews.com)-Beralihnya dukungan PDIP dari pasangan Balon Gubernur Riau HM Harris-Yopi Harianto, ke pasangan Arsyadjuliandi ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: