17 Agustus 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Chelsea cukur Everton 2-0

Chelsea cukur Everton 2-0

Sundulan Alvaro Morata yang berbuah gol kala Chelsea menjamu Everton. (Kredit Foto: Chelsea FC)

London (RiauNews.com) – Menjamu Everton di pekan ke-3 Premier League, Chelsea berhasil memetik kemenangan dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Ahad (27/8/2017).

Para pemain The Blues langsung berinisiatif melakukan serangan sejak menit pertama pertandingan dimulai. Melalui sisi sayap kiri, Marcos Alonso memberikan umpan kepada Alvaro Morata yang diteruskan dengan tembakan mendatar ke sisi gawang.

Namun kran keunggulan tuan rumah baru terbuka pada menit 27, berkat gol Fabregas seusai menuntaskan kerjasama “satu-dua” dengan Morata yang meneruskan umpan terobosan Wilian dari lini tengah.

Pada menit ke-40, giliran Morata yang mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapatkan umpan silang Azpilicueta, yang dituntaskannya dengan sundulan kepala dan tak mampu dijangkau kiper Everton.

Skor 2-0 inipun bertahan hingga wasit meniupkan pluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Tambahan tiga poin ini membuat Chelsea menduduki peringkat lima klasemen dengan poin enam, namun posisi ini bisa saja melorot jika Liverpool mampu memetik kemenangan dari Arsenal dalam pertandingan yang masih berlangsung. Sementara Everton harus rela di peringkat 10 karena baru mengumpulkan angka empat.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: