23 Januari 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Chelsea atasi Watford 4-2 meski sempat tertinggal

Chelsea atasi Watford 4-2 meski sempat tertinggal

Michy Batshuayi (Kredit Foto: Chelsea FC)

London (RiauNews.com) – Chelsea berhasil mengamankan tiga poin di kandang sendiri, kala menjamu Watford dengan kemenangan 4-2, di pertandingan pekan ke-9 Premier League Inggris, Sabtu (21/10/2017).

Bermain di depan pendukung sendiri yang memenuhi Stamford Bridge, The Blues membuka keunggulan 1-0 di menit ke-12 melalui sepakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Pedro Rodriguez setelah menerima umpan dari Eden Hazard.

Akan tetapi Watford menyamakan kedudukan 1-1 pada masa injury time babak pertama berkat tendangan voli Abdoulaye Doucoure yang memanfaatkan kesalahan David Luiz saat mengantisipasi lemparan ke dalam dari Holebas.



Empat menit babak kedua berjalan, Roberto Pereyra membungkam publik Stamford Bride lewat gol jarak dekatnya, setelah menerima umpan matang dari Richarlison yang bekerja sama dengan Troy Deeney.

Namun juru racik London Biru Antonio Conte tak kehabisan akal. Dia memutuskan untuk menarik Alvaro Morata untuk digantikan Michy Batshuayi pada menit 60. Pergantian pemain itu terbukti jitu karena Batshuayi mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui sundulan setelah menerima bola melambung Rodriguez pada menit 71.

Chelsea membalikkan kedudukan menjadi 3-2 saat sundulan Cesar Azpilicueta tidak mampu diantisipasi kiper Watford pada menit 87.

Batshuayi kemudian makin mengokohkan kemenangan The Blues menjadi 4-2 dengan kembali mencatatkan namanya di papan skor pada tambahan waktu babak kedua.

Kemenangan ini mendorong Chelsea naik ke posisi empat klasemen sementara mengumpulkan 16 poin, terpaut satu angka dari Watford di posisi lima.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: