Home / Utama / Ben Affleck minta maaf pernah meraba Hilarie Burton

Ben Affleck minta maaf pernah meraba Hilarie Burton

Ben Afflect

Pekanbaru (RiauNews.com) – Aktor Ben Affleck akhirnya meminta maaf atas kelakuan kurang sopannya terhadap aktris Hilarie Burton. Peristiwanya sendiri sudah berlangsung lama, yakni pada 2003 lalu dalam acara televisi, TRL-nya MTV.

Hilarie pada masa itu memang menuduh Affleck meraba bagian tubuhnya, namun kemudian menguap begitu saja.



Kini kasus itu mencuat lagi ketika Affleck mengomentari tuduhan penyerangan seksual yang diajukan terhadap produser Hollywood Harvey Weinstein dari sejumlah wanita di industri perfilman.

Akan tetapi seorang pengguna Twitter menulis, sebagai tanggapan atas cuitannya: “Dia juga pernah meraba payudara Hilarie Burton di TRL sekali, tapi semua orang lupa.”

Lalu Burton pun membalas cuitan itu: “Saya tak lupa.”

Hilarie Burton

Dia juga membagi cuplikan video yang tampaknya menunjukkan kejadian tersebut dan menulis: “Sayang, saya sangat terkesan dengan keberanianmu.

Beberapa jam kemudian, Affleck mencuit: “Saya bertindak tidak senonoh terhadap Ms. Burton dan saya dengan tulus meminta maaf.”

Tapi pemeran Batman itu dihajar dengan rentetan kritik di media sosial, di mana para warganet melabeli dia sebagai seorang yang munafik.***

Baca Juga

Provokator dan pelaku persekusi Ustaz Abdul Somad dilaporkan pada Komnas HAM

Jakarta (RiauNews.com) – Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau melaporkan sejumlah ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: