Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Barcelona menang 2-0 di laga pembuka musim 2017-2018

Barcelona menang 2-0 di laga pembuka musim 2017-2018

Sergi Roberto cetak satu satu gol dalam pertandingan yang dimenangkan Barcelona 2-0 atas Real Betis. (Kredit Foto: FC Barcelona)

Barcelona (RiauNews.com) – Mengawali La Liga Spanyol musim 2017-2018, Barcelona berhasil mengalahkan Real Betis dengan skor 2-0, pada pertandingan yang berlangsung Senin (21/8/2017) dini hari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Camp Nou, Gerard Deulofeu membuka kemenangan tim asal Katalan tersebut saat pertandingan memasuki menit ke-36. Mendapatkan umpan matang dari Lionel Messi, Deulofeu kemudian meneruskan dengan sebuah sepakan keras. Bola sempat membentur kaki pemain belakang Betis, Alin Tosca, sehingga tak terjangkau kiper dan meluncur ke dalam gawang.

Tiga menit kemudian, giliran Deulofeu yang memberikan servis kepada rekannya. Kali ini Sergi Roberto yang mencatatkan namanya di papan skor dengan mengecoh penjaga gawang Antonio Adan, sekaligus mengubah kedudukan menjadi 2-0 bagi tuan rumah.

Tim Ernesto Valverde memiliki banyak peluang untuk menambah keunggulan, namun tiang gawang agaknya menjadi musuh utama Barcelona pada laga ini.

Messi misalnya tiga kali bola percobaannya membentur tiang gawang, termasuk pada menit 81 saat melepaskan tendangan dengan kaki kirinya yang cuma menghantam tiang gawang sebelah kiri.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: