Home / Olahraga / Bola / Liga Spanyol / Barcelona atasi Getafe 2-1

Barcelona atasi Getafe 2-1

Denis Suarez.

Getafe (RiauNews.com) – Sempat tertinggal di babak pertama, Barcelona akhirnya sukses membawa pulang tiga poin dari Stadion Coliseum Alfonso Pérez, menghadapi tuan rumah Getafe, Sabtu (16/9/2017).

Gawang Blaugrana kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-39 lewat gol Gaku Shibasaki. Memanfaatkan umpan Bergara, Shibasaki melepaskan tembakan voli yang gagal dihalau kiper.

Lionel Messi nyaris menyamakan kedudukan jelang pertandingan berakhir saat melesakkan tendangan melengkung, namun Vicente Guaita masih sigap mengamankan gawangnya.

Klub asal Katalan ini kemudian memecah kebuntuan pada menit 62 lewat aksi Denis Suarez usai memanfaatkan umpan Sergi Roberto. Pemain pengganti itu melepaskan bola melengkung ke dalam gawang melewati kiper Getafe.

Paulinho membawa Barcelona berbalik unggul pada menit ke-84 dengan melepaskan tembakan menyilang melewati kiper Guaita ke tiang jauh.

Sampai pertandingan berakhir, tidak ada gol lagi yang tercipta. Barcelona pun membawa pulang tiga poin.

Berkat kemenangan ini, Barcelona masih nyaman menempati puncak klasemen sementara dengan 12 poin dari empat laga sedangkan Getafe di peringkat 11 dengan 4 angka.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: