18 Agustus 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Champions / Atasi Benfica 2-0, MU lanjutkan tren kemenangan

Atasi Benfica 2-0, MU lanjutkan tren kemenangan

Daley Blind.

Manchester (RiauNews.com) – Manchester United mempertahankan tren selalu menang atas lawan-lawannya di ajang Liga Champions. Kala menjami Benfica di Old Trafford, Rabu (01/11/2017) dini hari WIB, mereka sukses memetik kemenangan 2-0.

Hasil ini membuat Setan Merah hampir mengamankan tiket ke fase knock out dan untuk sementara memimpin Grup A dengan 12 poin.



Gol bunuh diri yang dilakukan kiper 18 tahun Benfica Mile Svilar menjelang turun minum dan penalti Daley Blind pada menit ke-78 sudah cukup bagi United, yang berulang kali kesulitan untuk menemukan aliran bola mereka.

Svilar, kiper termuda sepanjang sejarah Liga Champions, tidak beruntung ketika tembakan Nemanja Matic membentur tiang gawang dan memantul mengenai punggungnya untuk masuk ke gawang.

Benfica sendiri juga memiliki sejumlah peluang bagus di pertandingan ini, namun kiper MU asal Spanyol David De Gea dapat meredam semua ancaman, dan ketika ia dapat ditaklukkan, tembakan penyerang asal Meksiko Raul Jimenez malah membentur tiang gawang.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: