18 November 2018
Home / Hiburan / Entertainment / Artis Roro Fitria ditangkap bawa narkoba

Artis Roro Fitria ditangkap bawa narkoba

Roro Fitria (Kredit: Liputan 6)

Jakarta (RiauNews.com) – Artis dan narkoba seolah dua hal yang tak terpisahkan. Belum reda kasus narkoba yang dialami oleh Fachri Albar, kini aktris Roro Fitria diciduk aparat kepolisian lantaran narkoba jenis sabu-sabu pada Rabu (14/2/2018) di bilangan Jakarta Selatan.

Selain sabu seberat 2,4 gram, pihak kepolisian juga menemukan bukti transfer hingga percakapan telepon. Namun sayangnya pihak kepolisian belum menjelaskan penangkapan aktris asal Yogyakarta ini.



Informasi dari Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan, Roro Fitria saat pemeriksaan mengaku tidak memakai barang tersebut untuk diri sendiri.

“Dia tidak mengkonsumsi, hanya membeli saja,” ujar Suwondo, Kamis (15/2/2018).

Seperti diketahui, artis yang memiliki nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami ini lahir di Yogyakarta pada 29 Desember 1989. Ia pun menjadi salah satu aktris serba bisa yakni menggeluti dunia aktris, model, DJ hingga sempat terjun dalam dunia politik meski gagal.

Roro pertama kali tampil dalam sebuah sinetron yang berjudul Islam KTP lalu kemudian menjadi model dewasa. Sosok kontroversial Roro juga hobi dalam mengoleksi mobil-mobil mewah.

Penangkapan Roro Fitria menambah panjang daftar artis yang terseret kasus narkoba. Sejak akhir 2017 saja, tiga nama artis harus berurusan dengan pihak berwajib akibat perkara serupa.

Roro Fitria (Kredit: Liputan 6)

Pada Desember 2017, Tio Pakusadewo dan Jennifer Dunn ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya di rumah kediaman masing-masing. Keduanya sama-sama kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu untuk pemakaian pribadi.

Sementara untuk satu nama lainnya, Fachri Albar baru saja ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di hari yang sama dengan Roro Fitria. Selain kedapatan memiliki sabu, Fachri Albar juga menyimpan psikotropika jenis Dumolid dan Camlet.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: