Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Arsenal tersungkur 2-1 di kandang Watford

Arsenal tersungkur 2-1 di kandang Watford

Tom Cleverly.

Watford (RiauNews.com) – Arsenal tersungkur saat bertandang ke Vicarage Road guna menghadapi tuan rumah Watford, dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan lanjutan Premier League pekan ke-8 setelah jeda dua pekan terkait adanya jadwal internasional dari FIFA yang berlangsung Sabtu (14/10/2017) malam itu, skuat asuhan Arsene Wenger sempat memimpin terlebih dahulu di menit 39 lewat sundulan Mertesacker memaksimalkan umpan sepak pojok Xhaka.

Watford menyamakan kedudukan setelah diberikan hadiah penalti oleh wasit akibat Bellerin menjatuhkan Ridharlison di dalam kotak terlarang.



Deeney yang maju sebagai eksekutor sukses menunaikan tugasnya dengan sempurna. Ini merupakan gol pertamanya dalam 14 laga terakhir.

Publik tuan rumah makin bergemuruh saat Tom Cleverly mencetak gol di masa injury time yang membuat mereka jadi unggul 2-1. Memanfaatkan bola rebound, Cleverly melesakkan sepakan keras dari luar kotak penalti yang meluncur deras ke gawang Arsenal.

Dengan hasil ini, Watford naik ke posisi empat klasemen sementara dengan 13 poin, sementara Arsenal meluncur ke posisi enam dengan poin sama namun dengan akumulasi gol yang lebih sedikit.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: