23 Oktober 2018
Home / Olahraga / Bola / Liga Inggris / Arsenal pulang dengan kekalahan 1-0 atas Stoke City

Arsenal pulang dengan kekalahan 1-0 atas Stoke City

Selebrasi para pemain Stoke City usai cetak gol ke gawang Arsenal. (Kredit Foto: Mirror)

Stoke (RiauNews.com) – Stoke City berhasil membuat Arsenal pulang tanpa membawa poin. Dalam laga pekan ke-2 Premier League yang berlangsung di Stadion bet365, Stoke, pada Ahad (20/8/2017) dini hari WIB, tuan rumah menang tipis 1-0 atas The Gunners.

Kemenangan Stoke berkat pemain anyar mereka, Jese Rodriguez, yang langsung mencetak gol di laga debutnya setelah resmi tiba dari Paris Saint-Germain dengan harga 6,75 juta poundsterling, pada Selasa lalu.

Dua menit setelah babak kedua dimulai, Jese memperoleh peluang di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan dengan kaki kirinya yang tak mampu diantisipasi penjaga gawang Petr Cech.

Ketertinggalan itu membuat Arsene Wenger berusaha mengejar ketertinggalan dengan menurunkan Olivier Giroud menggantikan Sead Kolasinac dan Theo Walcott menggantikan Alexandre Lacazette.

Namun rumus yang sempat berhasil mengantarkan mereka pada kemenangan di laga pembuka musim, pekan lalu, tak manjur kali ini dan mereka harus pulang ke London dengan tangan kosong.

Hasil ini membuat Arsenal terlempar ke peringkat 11 klasemen dengan poin 3, sementera Stoke di posisi 13 dengan jumlah poin yang sama.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: