Home / Hiburan / Entertainment / Ariana Grande temui fansnya yang terluka di rumah sakit

Ariana Grande temui fansnya yang terluka di rumah sakit

Ariana Grande saat menjenguk fansnya di rumah sakit karena terluka saat konser di Manchester dua pekan lalu. (Kredit Foto: Telegraph)

Manchester (RiauNews.com) – Dua minggu setelah Salman Adebi meledakkan bom yang menewaskan 22 orang dan melukai puluhan lainnya, saat keluarga dan anak-anak meninggalkan konser bintang pop Ariana Grande di Arena Manchester – sang diva kembali ke ranah Inggris

Penyanyi Ariana Grande membuat kejutan dengan membesuk penggemarnya yang terluka dalam ledakan usai konsernya di Manchester akhir bulan lalu, ber-selfie dengan mereka dan menandatangani kaos.

Ariana kembali ke Inggris pada Jumat (2/4/2017) untuk menghadiri konser amal pada Ahad (4/6) ini. Setibanya di sana, dia langsung mengunjungi rumah sakit Royal Manchester Children’s Hospital di bagian utara Inggris, tempat banyak korban ledakan Manchester menjalani perawatan.

Koran Manchester Evening News mengatakan Ariana membawa hadiah dan berbincang dengan para penggemar mudanya, termasuk anak 10 tahun bernama Jaden Farrell-Mann, yang dua kakinya retak dan telah menjalani dua operasi.

Penyanyi pop AS tersebut dilaporkan mengatakan kepada pasien muda tersebut, “Saya sangat bangga dengan Anda, Anda sangat kuat.”

Sementara itu, Sharon, ibu Jaden mengatakan bahwa ketika Ariana masuk anaknya sedang duduk menonton televisi.

“Dia benar-benar terpana! Ini benar-benar kejutan,” kata Sharon.

“Dia baru saja bertemu Pangeran William hari ini, lalu setelah itu Ariana berkunjung.”

Konser amal “One Love Manchester” akan diramaikan juga oleh Coldplay, Justin Bieber, Miley Cyrus, Katy Perry, Pharrell Williams, Take That dan the Black Eyed Peas di Emirates Old Trafford Cricket Ground.

Penonton konser Ariana Grande yang menjadi sasaran bom beberapa waktu lalu ditawari tiket gratis untuk menyaksikan konser amal yang akan ditayangkan di televisi Inggris.

Hasil penjualan tiket konser tersebut akan disumbangkan ke We Love Manchester Emergency Fund guna membantu korban bom tersebut, demikian menurut warta kantor berita Reuters yang dilansir Antara.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: