23 Oktober 2018
Home / Hukum & Kriminal / Api cemburu membakar, kapak melayang

Api cemburu membakar, kapak melayang

(ilustrasi)

Bangkinang (RiauNews.com) – Cemburu ternyata menjadi latar belakang pembunuhan terhadap Sarmi (35) yang dilakukan oleh suaminya sendiri berinisial SP (41).

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto kepada wartawan menjelaskan motif pelaku –yang merupakan karyawan PT Padasa Enam Utama (PEU) tersebut– melakukan perbuatannya itu karena cemburu dan menuduh istrinya selingkuh.

“SP kemudian menancapkan mata kapak yang tajam tepat di kepala istrinya. Usai melakukan aksi sadis tersebut pelaku menceritakan kejadian itu kepada temannya, Gaut Algimun, yang bekerja di perusahaan yang sama,” kata Kapolres, Kamis (19/10/2017).



Seperti diberitakan sebelumnya, perumahan karyawan PT PEU yang terletak di Dusun IV Desa Muara Takus, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, geger atas peristiwa pembunuhan seorang istri oleh suaminya sendiri dengan kapak.

“Peristiwanya terjadi pada Kamis pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB, dimana baru diketahui setelah saksi pelapor laki-laki ST (44), karyawan perusahaan dipanggil ke kantornya. Dia diberitahu bahwa korban yang merupakan adik iparnya dikapak kepalanya oleh suaminya berdasarkan pengakuan pelaku kepada saksi lain DA (45),” kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo.

Menindaklanjuti laporan tersebut, sekitar pukul 12.00 Wib, anggota Polsek XIII Koto Kampar menjemput pelaku yang sudah diamankan oleh Satpam PT Padasa, di Afdeling I Dusun IV Desa Muara Takus.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: