18 Oktober 2018
Home / Utama / ​WPR DPRD Riau Galang dana Untuk Korban Gempa, Tsunami Palu dan Donggala

​WPR DPRD Riau Galang dana Untuk Korban Gempa, Tsunami Palu dan Donggala

Ketua WPR DPRD Riau, Edi Gustien didampingi pengurus saat menerima sumbangan dari Wakil Ketua komisi IV DPRD Riau, H Asri Auzar. Istimewa

 

PEKANBARU (RiauNews.com)-Wartawan Parlemen Riau (WPR) menggelar aksi sosial penggalangan dana untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Provinsi Sulteng, Kamis (4/10/18) di DPRD Riau.

Ketua WPR DPRD Riau, Edi Gustien mengatakan penggalangan dana ini sebagai bentuk keperihatinan terhadap nasib yang dialami masyarakat Sulteng pasca bencana gempa dan tsunami.

“Ini bentuk keperhatinan kita terhadap Saudara kita yang tertimpa musibah gempa dan tsunami di Palu dan Donggala,” Ungkap Edi.

Untuk hari pertama penggalangan dana tersebut dilakukan di DPRD Riau,  para staf dan anggota DPRD Riau terlihat antusias menyisikan rezekinya kedalam kotak kardus sebagai tempat uang.

“Pada hari ini DPRD Riau sepi. Untuk itu Senin pekan depan kita kembali melakukan aksi galang dana. Mudah-mudahan banyak yang datang,” ujar Edi.

Edi berharap bagi pihak swasta yang merupakan mitra WPR DPRD Riau, yang ingin menyumbangkan dana, WPR sangat berterimakasih, “Sedikit banyak bantuan sangat berarti bagi saudara kita di Palu, Sulteng,” ujarnya.

Edi menambahkan bantuan dana yang terkumpul akan dibelikan berupa barang kebutuhan warga seperti beras, ikan asin dan minyak goreng,

” Kita berencana akan menyalurkan bantuan tersebut langsung kepada korban, karena info yang saya dapat bantuan yang ada saat ini tidak merata masih banyak yang belum dapat bantuan, “Itu info yang saya dapat dari keluarga istri saya di Palu dan Donggala,” imbuhnya

Hari pertama aksi sosial WPR bersama Mitra berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 1.615.000. Rls

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: