Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / ​Wartawan Parlemen Riau DPRD Riau, Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Panti Asuhan As-Shohwah

​Wartawan Parlemen Riau DPRD Riau, Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Panti Asuhan As-Shohwah

Ketua WPR DPRD Riau memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa yang ada di panti asuhan As-Shohwah, Jumat (8/6/2018). (Kredit: Istimewa)

PEKANBARU (RiauNews.com)-Bertempat di Panti Asuhan anak yatim dan kaum duafa, As Shohwah, Wartawan Parlemen Riau (WPR) DPRD Riau, menggelar buka puasa bersama dan sekaligus memberikan santunan kepada penghuni panti yang berada di jalan Merpati Sakti Pekanbaru, Jumat (8/6/2018).

Ketua Wartawan Parlemen Riau (WPR) DPRD Riau, Edi Gustien dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka puasa dan santunan untuk anak yatim ini, merupakan kegiatan yang rutin WPR DPRD Riau yang digelar saat bulan Ramadhan,” Alhamdulillah ini kegiatan kali kedua yang kita gelar tiap Ramadhan tiba,” kata Edi.

Meskipun pemberian santunan ini nilainya tak seberapa namun Edi berharap para anak yatim piatu dapat merasakan kebahagian dihari Idul Fitri yang saat itu semua umat muslim merayakannya, ” Meskipun adik-adik sekalian tidak seberuntung anak-anak lain yang merasakan kebahagian dan kasih sayang dari kedua orang tua, namun yakinlah kalian tidak sendiri masih banyak orang-orang yang peduli dengan nasib kalian,” ujar Edi dengan nada haru.

Edi juga menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak donatur yang telah menyisikan rezekinya untuk membahagiakan anak yatim. Baik sumbangan dari pengurus sendiri, seperti dari Fatrison Sitompul, CEO www.potret24.com, meskipun beliau non muslim namun Ketua Bidang OKK WPR DPRD Riau ini mau menyisikan rezekinya untuk kegiatan tersebut. Kemudian sumbangan dari anggota DPRD Riau Hj Yulianti SH MH, serta beberapa pihak lainnya baik Pemprov Riau maupun pihak swasta.

“Insya Allah bantuan yang diberikan semua pihak ini bernilai ibadah, amin,” kata Edi.rls

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: