20 Oktober 2018
Home / Utama / ​Tiga Brimob Tewas Ditembak di PT SGT

​Tiga Brimob Tewas Ditembak di PT SGT

BLORA (RiauNews.com) – Sebanyak dua orang anggota Brimob  Pati Brigadir Budi wibowo (30) dan Brigadir Ahmad Suprianto (35) meregang nyawa diduga ditembak oleh sesama anggota  Brimob, Brigadir Kepala Bambang Tejo (36).

Dari informasi yang dirangkum, Selasa (10/10/ 2017) sekira pukul 18.30 WIB di lokasi PT Sarana Gas Trembul (SGS) Desa Trembul Kecamata  Ngawen, Kabupaten Blora, tiga anggota Brimob tersebut tengah menjalankan tugas pengamanan di lokasi pengeboran sumur minyak PT SGS, pada saat itu terdengar rentetan letusan senjata api oleh karyawan PT  Giken Sakata Singapura (GSS),   Redi. Lalu Redi mendekati sumber suara letusan untuk memastikan apa yang terjadi.

Setelah sampai di Tempat Kejadian  Perkara (TKP)  Redi melihat satu orang diduga anggota Brimob tergeletak di depan tenda Pam Brimob. Redipun menghubungi personil Polsek serta Koramil Ngawen, lalu bergegas meningglkan TKP karena ketakutan.



Sementara itu Brigadir Slamet anggota Brimob Pati yang juga bertugas di PT SGT mengatakan, pada pukul 18.30 WIB,  dirinya tengah mandi, mendengar mendengar tembakan rentetan senjata, Slamet keluar dari kamar mandi

dan bertemu dengan Brigadir Kepala Bambang Tejo , lalu Bambang memerintahkannya untuk menyelamatkan diri.

Personil yang melaksanakan Pam dari Brimob berjumlah enam orang dan menggunakan senjata laras panjang AK 101.

Diduga penyebabnya akibat cekcok antara Brigadir Bambang Tejo dengan dua personil  Brimob tersebut. Usai menembak mati dua Brimob, Bambang bunuh diri dengan cara menembak kepala sendiri.

Persoalan ini tengah ditangani oleh Polres Blora. ***(Tien)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: