23 September 2018
Home / News / Politik / ​Sambut Ramadhan 1439 H, DPD Partai Gerindra Riau Gelar Kenduri Dikediaman Edi Tanjung

​Sambut Ramadhan 1439 H, DPD Partai Gerindra Riau Gelar Kenduri Dikediaman Edi Tanjung

Ketua DPD Partai Gerindra Riau, H Nurzahedi Tanjung SE, saat memberikan kata sambutan pada acara kenduri menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, dikediamannya, Ahad (12/5/2018). (Kredit: Tien/Riaunews.com)

PEKANBARU (RiauNews.com)-Sabtu (12/5/18) malam, bertempat di kediaman ketua DPD Partai Gerindra Riau, H Nurzahedi Tanjung SE, menggelar kenduri menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H.

Selain dihadiri pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi, 12 DPC Kabupaten dan Kota, PAC Kota Pekanbaru, Kampar dan Pelalawan, organisasi sayap, pengurus DPW PKB Riau, juga hadir Paslon Gubernur Riau nomor urut 2  Lukman Edi-Hardianto yang diusung partai Gerindra dan PKB.



Anggota komisi IV DPR RI ini meyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada pengurus partai Gerindra dan para undangan.

“Bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, izinkan saya menyampaikan mohon maaf lahir dan batin,”kata Edi Tanjung panggilan akrab Nurzahedi Tanjung saat memberikan kata sambutan, usai sesi pembacaan kalam Ilahi.

Dikatakan pemilik Aulia Hospital Pekanbaru ini, dalam menggelar kegiatan, DPD Partai Gerindra selalu menggelarnya di hotel atau kantor DPD Partai Gerindra Riau, namun atas usul dari pengurus, kegiatan digelar dikediamannya.

“Digelarnya kegiatan ini di rumah saya, agar lebih hangat dan akrab dan lebih ramai,” jelasnya.

Selain menyambut bulan suci Ramadhan, acara kenduri tersebut juga dimanfaatkan untuk rapat koordinasi partai Gerindra untuk pemenangan Paslon Gubernur Riau, Lukman Edi-Hardianto,

“Partai Gerindra telah bergerak dan tetap komit untuk memenangkan Paslon Gubernur Riau nomor urut 2 Lukman Edi-Hardianto, namun saya lihat belum maksimal, untuk itu saya minta kepada para anggota DPRD Riau, Kabupaten dan kota juga para Bacaleg Gerindra untuk bergerak lebih maksimal lagi untuk memenangkan Paslon Gubernur nomor urut 2 Lukman Edi -Hardianto,” tutupnya.(tien)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: