Home / News / Politik / ​Rekom PDIP Untuk Pilkada Gubernur Riau Milik Dua Kader Partai Golkar

​Rekom PDIP Untuk Pilkada Gubernur Riau Milik Dua Kader Partai Golkar

HM Harris dan H Yopi Arianto saat makan bersama diwarung tenda baru-baru. Istimewa.

PEKANBARU (RiauNews.com)- DPP PDIP telah mengeluarkan surat rekomendasi Pasangan Balon Gubernur Riau (Gubri) kepada kader Golkar Riau yakni HM Harris sebagai Calon Gubernur yang merupakan ketua dewan penasehat DPD Golkar Pelalawan dan H Yopi Arianto SE sebagai calon Wakil Gubernur Riau, ketua DPD Golkar Inhu.

Kedua kader Golkar ini tidak direkom oleh DPP Golkar untuk diusung sebagai Balon Gubernur Riau karena DPP Golkar lebih memilih ketua DPD Golkar Riau kepada Arsyadjuliandi Rachman yang merupakan ketua DPD Golkar Riau, meskipun dari hasil survey HM Harris lebih populer dari Arsyadjuliandi Rachman.

Beredarnya surat rekomendasi DPP PDIP yang mengusung pasangan Harris-Yopi (Hayo) di Pilgubri 2018, ditanggapi oleh Yopi dengan ucapan terimakasih.



Dimintai tanggapannya tentang rekom DPP PDIP tersebut, H Yopi Arianto mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan PDIP yang merekemondasikan saya berpasangan dengan Haji Harris untuk maju di Pilgubri 2018 mendatang,” ujar Yopi, Rabu (18/10/2017).

Politisi muda partai Golkar ini menyatakan kepercayaan yang diberikan PDIP tersebut semakin menguatkan usahanya menjadikan rakyat Riau sebagai rakyat yang sejahtera.

“Kepercayaan PDIP ini menguatkan ikhtiar saya bersama Haji Harris untuk menjadikan rakyat Riau yang saya banggakan bisa sejahtera. Ini menjadi jalan menuju kemenangan rakyat,” ujar Yopi.

Ditanya soal tambahan partai untuk bisa berlayar di Pilgubri 2018 mendatang, ketua partai Golkar Inhu ini karena kalau hanya pakai PDIP masih belum memenuhi syarat 13 kursi DPRD, Yopi mengatakan itu menjadi urusan internalnya.

“Kalau soal kecukupan kursi, itu nantilah kita beberkan. Semua masih berproses. Dan kursi-kursi ini biarlah menjadi urusan kami, yang kami harapkan dari rakyat saat ini adalah doanya,” tutupnya.*** (tien)

Baca Juga

Tanpa PDIP Hayo Akan Tetap Maju di Pemilihan Gubernur Riau

PEKANBARU (RiauNews.com)-Beralihnya dukungan PDIP dari pasangan Balon Gubernur Riau HM Harris-Yopi Harianto, ke pasangan Arsyadjuliandi ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: