22 Oktober 2018
Home / Spesial Riau / Pelalawan / ​PT RAPP Bungkam Soal Tudingan Timbun Sungai Batang Nilo

​PT RAPP Bungkam Soal Tudingan Timbun Sungai Batang Nilo

Penimbunan lahan dengan tanah. (ilustrasi)

PEKANBARU (RiauNews.com)- Dugaan PT Riau Andalan And Paper (RAPP) menimbun sungai Batang Nilo sehingga menyebabkan banjir, tidak ditanggapi oleh pihak manajemen.

Humas PT RAAP Budi dan Eric memilih bungkam ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp yang disampaikan pada Kamis (4/1/2018) malam, namun hingga Jumat (5/1) pagi tidak dibalas.



Padahal tudingan PT RAPP telah menimbun sungai Batang Nilo yang diungkap oleh dua kepala Desa di Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau ini sangat serius, jika tudingan tersebut terbukti, anak perusahaan APRIL Group ini bisa dipidana.

Dugaan penimbunan sungai inipun membuat masyarakat dua desa yakni Desa Air Hitam dan Desa Lubuk Kembang Bunga menderita akibat banjir. Melihat kondisi ini dua kepala desa tersebut menyampaikan pengaduan tertulis kepada Camat Ukui, Amri Juharza, SKom.

” Surat dari Kades ini menunjukkan masyarakat telah mengalami kerugian besar. Apa yang disampaikan Kades ini segera saya sampaikan kepada Bupati Pelalawan. Saya tidak akan tinggal diam,” ujarnya.***(tien)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: