18 Oktober 2018
Home / News / Politik / ​Piplres 2019 Pertarungan Marwah Riau

​Piplres 2019 Pertarungan Marwah Riau

Prabowo-Sandi

PEKANBARU (RiauNews.com)-Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Hardianto SE, Rabu (19/9/2018) menyatakan pertarungan Pilpres 2019 mendatang adalah pertarungan marwah Riau. Pasalnya Cawapres Sandiaga Solahuddin Uno yang merupakan pasangan Capres Prabowo Subianto, merupakan kelahiran Kota Pekanbaru.

“Yang tidak kalah pentingnya perjuangkan kita adalah perjuangan marwah Riau, karena Cawapresnya Sandiaga Uno adalah kelahiran Riau. Artinya kalau ada orang kita mengapa pula pilih orang lain. Kalau ibaratnya Riau rumah besar, kenapa kita pilih tetangga, ada orang yang lahir di rumah itu kenapa kita pilih orang luar,” kata Hardianto.



Untuk itu Hardianto berharap kepada masyarakat Riau bersama Parpol pengusung, relawan dan tokoh masyarakat Riau bersama-sama berjuang untuk pemenagan Prabowo-Sandi.

“Jadi bukan hanya tugas tim pemenangan partai koalisi pengusung namun kita berharap masyarakat Riau ikut bersama-sama memenangkan pasangan ini. Karena ini perjuangan bersama menuju perbaikan. Ini adalah koalisi indonesia makmur mudah-mudahan ini bisa terwujud,” ujarnya.

Kalau partai koalisi terang Hardianto sifatnya, pertama hanya menjalankan suatu kewajiban, karena seluruh partai pengusung dan pendukung bersatu dalam suatu struktural, yang kedua kita hanya mengkoordinir.

“Persoalan keterpilihan itu, besar harapan kita masyarakat Riau bersama-sama mendukung perjuangan tim koalisi untuk memenangkan pasangan Capres Prabowo Sandi menuju masyarakat Riau yang adil dan makmur.

Terkait target tambah Hardianto, pihaknya menargetkan menang besar di Pilpres.

“Kita berjuang tentunya berharap target yang sebesar-besarnya namun ini tidak terlepas dari kerja tim pemenangan relawan-relawan. Juga tidak terlepas dari kesadaran dan kebaikan masyarakat Riau bagaimana kita bersama-sama berjuang dan memilih. Berjuang untuk perubahan dengan memilih pasangan prabowo-sandi menuju Indonesia adil dan makmur,” imbuhnya. (Tien)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: