23 September 2018
Home / News / Politik / ​Partai Gerindra Riau Deklarasikan Prabowo Capres 2019-2024

​Partai Gerindra Riau Deklarasikan Prabowo Capres 2019-2024

Ketua DPD Partai Gerindra Riau, Nurzahedi Tanjung , didampingi Sekretaris DPD Gerindra Riau Hardianto saat membaca deklarasi pencalonan Prabowo Subianto sebagai Capres Gerindradan diikuti oleh Ketua DPC Partai Gerindra Se-Riau. (Kredit: Tien)

PEKANBARU (RiauNews.com)- Tanpa keraguan dan rasa optimis yang tinggi dan penuh semangat, DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, mendeklarasikan Ketua Umum sekaligus Pembina DPP Partai Gerindra Letjen Purnawirawan Prabowo Subianto sebagai Capres 2019-2024.

Deklarasi yang digelar di hotel Pangeran Pekanbaru, Senin (9/4/18) tersebut merupakan rangkaian acara Rakorda DPD Partai Gerindra Riau tentang Pemenangan Pilgubri 2018 dan Pemilu Pilpres 2019.



Disaksikan oleh Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Ahmad Reza Patria, Calon Gubernur Riau yang diusung Gerindra, Lukman Edi dan Calon Wakil Gubernur Riau Hardianto, serta ribuan pengurus DPD Partai Gerindra Riau, DPC, PAC, Ranting partai Gerindra serta kader, simpatisan juga organisasi sayap, Ketua DPD Partai Gerindra Riau, Nurzahedi Tanjung SE memimpin langsung pembacaan deklarasi dukungan tersebut dan diikuti oleh 12 DPC Partai Gerindra Riau.

Baca: ​Partai Gerindra Riau Resmi Buka Penjaringan Bacaleg

Ahmad Muzani menanggapi deklarasi tersebut mengatakan, keinginan agar Prabowo menjadi Capres bukan hanya keinginan dari Gerindra di Riau namun sudah menjadi keinginan seluruh pengurus dari 34 Provinsi yang ada di Riau.

“Semua pengurus, kader dan simpatisan sangat menginginkan bapak Prabowo maju kembali Cawapres dan siap memenangkannya, sama dengan keinginan saudara-saudara saya disini,” katanya.

Namun jelasnya hingga saat ini keinginan tersebut belum dijawab oleh Prabowo Subianto karena ada beberapa pertimbangan.

Baca: Mulai 9 April Gerindra Riau buka pendaftaran Bacaleg

” Mari kita tunggu pada Rakornas DPP Partai Gerindra tanggal 11 di Bogor nanti, permintaan tersebut akan dijawab oleh bapak Prabowo,” imbuhnya. ***(Tien)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: