21 Agustus 2018
Home / Utama / ​Maju Kembali di Pileg 2019,  Anggota DPRD Riau Taufik Arahman Tak Mau Takabur

​Maju Kembali di Pileg 2019,  Anggota DPRD Riau Taufik Arahman Tak Mau Takabur

DR Taufik Arahman SH MH

PEKANBARU (RiauNews.com)-DR Taufik Arahman SH MH, anggota fraksi Gerindra Sejahtera DPRD Riau kembali menyalonkan sebagai anggota DPRD Riau Dapil Pekanbaru pada Pileg 2019 mendatang.

“Alhamdulillah dari dàta nama nama-nama Bacaleg Gerindra Riau yang dikirim ke KPU Provinsi Riau pada pada 17 Juli kemarin, ada nama saya “, ujar Wakil Ketua Komisi I DPRD Riau saat berbincang-bincang diruangan komisi I DPRD Riau, Senin (23/07/18).

Meskipun berstatus incumbent pada Pileg 2019 mendatang, namun Taufik tidak mau takabur bisa dengan mudah merebut kursi DPRD Riau untuk kedua kalinya. Menurutnya semua Bacaleg memiliki potensi dan peluang yang sama.

” Saya rasa alasan masyarakat menjatuhkan pilihan kepada Caleg bukan karen incumbent, namun lebih kepada sedekat mana mereka dengan Caleg tersebut, apa yang telah diperbuat untuk masyarakat, mengerti apa yang dibutuhkan masyarakat, saya rasa itu yang akan mendapat dukungan dari masyarakat,” terangnya

Taufik mengatakan dirinya jauh sebelum terpilih sebagai anggota DPRD Riau periode 2014-2019, dirinya terus melakukan pendekatan kepada masyarakat hingga saat ini.

“Kalau masalah pemilihan nanti tentu kita mengikuti prosedur yang berlaku”, ucapnya.

Dikatakan, lima tahun pertama duduk menjadi anggota dewan, banyak hal yang dialami. Dan insya Allah diperiode yang kedua jika diberi amanah oleh masyarakat, politisi Gerindra akan memantapkan program-program yang diperlukan oleh masyarakat Kota Pekanbaru.

“Saya yakin itulah periode pemantapannya,” ujar Taufik.

Basis massa pemilih Taufik pada Pileg 2014 lalu, terkonsentrasi di wilayah Rumbai, namun diperiode jabatannya sebagai anggota DPRD Riau, dirinya telah memperkuat dukungan di 83 Kelurahan se Kota Pekanbaru.

Sekedar diketahui, kuota kursi DPRD Riau untuk Daerah pemilihan kota Pekanbaru tahun 2019 sebanyak 9 kursi. Tien

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: