24 November 2017
Home / News / Politik / ​KPU Riau Masih Tunggu Berkas 17 Parpol Hingga Malam Ini Pukul 00:00 WIB

​KPU Riau Masih Tunggu Berkas 17 Parpol Hingga Malam Ini Pukul 00:00 WIB

Kantor KPU Kota Pekanbaru.

PEKANBARU (RiauNews.com)- Dari 27 Parpol calon peserta Pemilu 2019, yang mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau, 10 Parpol dinyatakan telah melengkapi berkas. Sementara 17 Parpol lainnya dan empat partai tidak pds partai kongres partai kedaulatan partai karya peduli bangsa.

Ketua KPU Riau DR Nurhamim, mengatakan KPU Riau masih memberikan kesempatan kepada Parpol calon peserta Pemilu untuk melengkapi berkas.

” Ada 17 Parpol yang belum melengkapi berkas, sesuai dari instruksi KPU pusat, kita beri kesempatan kepada Parpol tersebut untuk melengkapi berkas hingga Selasa (17/10/17) sampai pukul 00:00 WIB,” katanya, Selasa (17/10/17).



Namun jika lewat dari waktu tersebut KPU Riau tidak lagi menerima berkas Parpol yang belum lengkap,” Kita ikut instruksi KPU pusat, kalau instruksinya diperpanjang, kita akan perpanjang,”tutupnya.

Parpol yang dinyatakan lengkap berkasnya adalah, Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional(PAN),  Perindo, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), PDIP, Hanura,  Nasdem, Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).Adapun 17 parpol yang berkasnya belum lengkap, yakni Partai Berkarya, Partai Republikan,  Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda), Partai Bhinneka Indonesia, . Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),  Partai Rakyat, Partai Demokrat,  Partai Pemersatu Bangsa, Partai Islam Damai Aman (Idaman), Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Partai Indonesia Kerja (PIKA), .Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia (PPPI), Partai Suara Rakyat Indonesia (Parsindo),  PNI Marhaenisme, Partai Reformasi dan Partai Republik Nusantara.tien

Baca Juga

​DPRD Riau Pesimis Jembatan Siak IV Selesai Sesuai Target

PEKANBARU (RiauNews.com)- Minimnya progres fisik jembatan Siak IV yang hanya satu digit membuat komisi D ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *