17 Agustus 2018
Home / Spesial Riau / ​Ketua DPRD Riau Diminta Evaluasi Stafnya

​Ketua DPRD Riau Diminta Evaluasi Stafnya

Humas IKBR Riau Uparlin Maharadja.

Pekanbaru (RiauNews.com)- Kekecawaan Ikatan Keluarga Batak Riau (IKBR) terhadap sikap ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli, yang tidak menemui pengurus IKBR Riau untuk beraudiensi, masih dirasakan.

Humas IKBR Riau, Uparlin Maharadja menduga tidak ditemuinya pengurus IKBR tersebut karena meski telah menunggu selama dua jam di ruang tunggu tamu ketua DPRD Riau dikarenakan para staf Septina tidak paham dengan Protap penerimaan tamu.

“Kami berharap Ketua DPRD Riau mengevaluasi protap penerimaan tamu yang diterapkan. Sebab, ini bisa menjadi preseden buruk bagi Ketua DPRD Riau. Padahal, kita tahu Ibu Septina sangat menghargai siapa saja tamu yang datang, ” ujar Uparlin, Kamis (16/11/2017).



Parlin memaklumi kesibukan ketua DPRD Riau saat ini, namun mestinya dikomunikasikan oleh staf dengan IKBR.

“Pengurus IKBR sangat memaklumi kesibukan sebagai Ketua DPRD. Namun kami khawatir, ada komunikasi terputus sehingga pesan tamu tidak sampai ke Ibu Septina,” terangnya.

Uparlin kawatir kejadian tersebut dapat terjadi dengan paguyuban lainnya yang ingin bertemu dengan ketua DPRD Riau jika staf di ruang ketua tidak dievaluasi.

“Pertanyaan kami, bagaimana dengan warga yang datang tanpa embel-embel dari paguyuban mana, nyata-nyata langsung ditolak oleh staf maupun penjaga penerima diruang tamu. Ini yang kita khawatirkan, ” tegas Uparlin.

Uparlin menambahkan tujuan kedatangann pengurus IKBR Riau menemui ketua DPRD Riau hanya untuk mengundang pesta dalam acara pagelaran Pesona Budaya Batak yang notabenenya bakal dihadir Menko Maritim, Anggota DPR, DPD.

“Sifatnya kami hanya mengundang dan minta petunjuk selaku unsur Forkomida. itu saja, ” imbuh Uparlin

Sebelumnya Senin (13/11/17) empat jajaran teras pengurus IKBR Provinsi Riau mendatangi Ketua DPRD Riau.*** (tien)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: