22 Oktober 2018
Home / News / Politik / ​Ketua DPD Partai Gerindra Riau dan PKB Bantah Ada Dua SK Untuk Balon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau

​Ketua DPD Partai Gerindra Riau dan PKB Bantah Ada Dua SK Untuk Balon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau

Usai mendaftar ke KPU Riau, pasangan Balon Gubernur Riau Lukman Edi-Hardianto berfoto dengan ketua DPD Partai Gerindra, Nurzahedi Tanjung dan ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid beserta pengurus kedua partai. Tien

PEKANBARU (RiauNews.com)-Mendaftarnya pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau, Syamsurizal-Zaini Ismail dengan berbekal SK DPP Partai Gerindra dan PKB ke KPU Provinsi Riau pada Rabu (10/1/18) malam memunculkan tanda tanya apakah SK yang mereka sampaikan ke KPU Riau asli apa palsu.

Pasalnya sebelumnya pasangan Balon Gubernur Riau Lukman Edi-Hardianto telah mendaftar ke KPU dengan SK DPP Gerindra dan PKB dan dinyatakan lengkap oleh KPU.



Namun dari pantuan, pasangan Gubernur Lukman Edi-Hardianto, didampingi oleh ketua DPD Partai Gerindra, Nurzahedi Tanjung dan Wakil Ketua Umum DPP Gerindra A Riza Patria serta pengurus Gerindra lainnya. Begitu juga dengan PKB, Abdul Wahid selaku ketua DPW PKB Riau dan sejumlah pengurus PKB juga hadir.

Sementara Syamsurizal-Zaini Ismail tidak didampingi oleh pengurus kedua partai pengusung.

Soal SK ini ketua DPD Partai Gerindra Nurzahedi Tanjung juga menegaskan DPP Gerindra hanya mengeluarkan satu SK hanya untuk pasangan LE-Hardianto.” Setelah saya tanya ke DPP Gerindra, hanya ada satu SK yang dikeluarkan itu untuk pak Lukman Edi-Hardianto,” tegasnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid. “Tidak ada SK lainnya, hanya Lukman Edy-Hardianto yang diperintahkan DPP PKB untuk didaftarkan ke KPU,” kata Wahid. *** (Tien)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: