19 Agustus 2018
Home / Spesial Riau / Kampar / ​Jalan Kubang Raya Kembali Berkubang, Puluhan Kendaraan Sudah Terjebak

​Jalan Kubang Raya Kembali Berkubang, Puluhan Kendaraan Sudah Terjebak

Truk sawit yang terguling akibat nekat melewati lubang yang cukup lebar dan dalam di Jalan Kubang Raya, Selasa (23/1/18) (Kredit: Tien)

PEKANBARU ( RiauNews.com)-Selasa (23/1/2018) pagi, puluhan kendaraan harus mengantri untuk melewati dua titik kubangan di Jalan Kubang Raya. Terlihat pagi itu ada tiga kendaraan terpuruk akibat nekat melewati kubangan dan pinggir jalan yang lunak. Satu kendaraan truk yang bermuatan buah kelapa sawit terguling dan memuntahkan buah sawit ke jalanan.

Menurut Syarif warga sekitar sudah puluhan truk bertonase berat terguling dan terpuruk dikubangan yang berada sekitar 3 km dari persimpangan Kaharudin Nasution itu. ” Hampir tiap hari kendaraan berat terpuruk disini bahkan ada yang terguling seperti truk itu ,” kata Syarif sambil menunjuk truk malang tersebut.



Hingga kini jelas Syarif belum terlihat ada upaya perbaikan dari pemerintah baik Pemkab Kampar maupun Pemkab Provinsi Riau.

” Belum ada diperbaiki, hanya warga setempat yang mencoba menimbun lubang tersebut, ya tapi belum bisa mengatasinya,” bebernya.

Ia menambahkan warga berharap agar pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut, sehingga tidak timbul korban yang lebih parah lagi,” Kalau bisa dibeton biar tahan lama,” imbuhnya. ***(Tien)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: