13 Desember 2018
Home / Spesial Riau / ​Ir Nurzaman Resmi Jabat Anggota DPRD Riau PAW Periode 2014-2019

​Ir Nurzaman Resmi Jabat Anggota DPRD Riau PAW Periode 2014-2019

Ketua DPRD Riau Hj Septina Primawati Rusli saat mengambil sumpah dan janji Ir Nurzaman sebagai anggota DPRD Riau Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa periode 2014-2019, Selasa (27/9/18) di gedung DPRD Riau. (Kredit: Tien)

PEKANBARU (RiauNews.com)-Ir Nurzaman resmi sebagai anggota DPRD Riau dari Fraksi Gerindra Sejah sisa masa jabatan 2014-2019 Pengganti Antar Waktu (PAW) Hardiyanto yang mengundurkan diri maju di Plikada Gubri tanggal 27 Juni 2018 lalu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang digelar melalui sidang paripurna istimewa pada Kamis (27/9/2018) langsung dipimpin Ketua DPRD Riau, Dra Hj Septina Primawati didampingi Wakil Ketua DPRD Riau, Kordias Pasaribu



Turut hadir Plt Gubri yang diwakilkan oleh Sekdaprov, Ahmad Hijazi, Forkopimda, Anggota DPRD Riau, Kepala OPD, undangan dan keluarga besar Anggota DPRD Riau yang dilantik.

Pengurus Wartawan Parlemen Riau (WPR) DPRD Riau berfoto dengan Ir Nurzaman beserta sekeluarga usai diambil sumpah dan janjinya selaku anggota DPRD Riau PAW. (Kredit: Tien)

Septina Primawati mengatakan dengan dilantiknya Nurzaman tentu akan membuat DPRD Riau secara kelembagaan jadi dapat angin baru dan semakin enerjik dalam memikirkan bagaimana Riau ini akan semakin maju

Sementara Nurzaman saat dikonfirmasi mengatakan, saat ini merupakan tahun-tahun akhir masa jabatan (sekitar 8 bulan lagi). Dimana masa gencarnya kelapangan dalam menyerap aspirasi. Ada beberapa persoalan utama di Dapil Bengkalis yaitu Infrastruktur, ekonomi, kesehatan dan pendidikan. Ini menjadi persoalan yang akan menjadi fokusnya. (Tien)

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: