19 November 2018
Home / Utama / ​Ini Dikatakan Eddy Tanjung Jelang Pemungutan Suara Pilgubri 27 Juni Mendatang

​Ini Dikatakan Eddy Tanjung Jelang Pemungutan Suara Pilgubri 27 Juni Mendatang

Ketua DPD Partai Gerindra Riau, H Nurzahedi Tanjung SE saat memberikan arahan dihadapan pengurus, kader, simpatisan dan organisasi sayap partai Gerindra Riau. Tien

PEKANBARU (RiauNews.com)-Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, H Nurzahedi Tanjung atau biasa disapa Eddy Tanjung meminta kepada  pengurus,  kader, organisasi sayap serta simpatisan partai Gerindra untuk untuk lebih maksimal berjuang memenangkan Paslon Gubernur Riau, Lukman Edi-Hardianto.
“Sisa waktu empat hari lagi menjelang pencoblosan Paslon Gubernur Riau yang akan digelar pada 27 Juni mendatang, mari kita maksimalkan waktu tersebut untuk mengajak keluarga, tetangga, sahabat untuk memilih Paslon Gubernur Riau nomor 2, Lukman Edi-Hardianto, ” pinta Eddy Tanjung saat memberikan kata sambutan pada acara halal bi halal DPD Partai Gerindra Riau yang digelar di kediaman Bendahara DPD Partai Gerindra Riau, H Marjoni, Sabtu (23/6/18).
Anggota komisi VI DPR RI ini mengatakan hasil survei terakhir dari internal tim koalisi Riau Bangkit,  pemenangan LE-Hardianto Riau, Paslon yang diusung oleh Gerindra dan PKB ini, masih memimpin diantara tiga Paslon Gubernur Riau lainnya.
“Dari hasil survei, debat kandidat malam tadi, hanya Paslon nomor urut 2 yang cerdas dan memiliki solusi dalam mengatasi persoalan yang tengah dihadapi oleh masyarakat Provinsi Riau,” terang Eddy.
Selain kata pemilik Aulia Hospital ini, dari empat Paslon Gubernur, hanya LE-Hardianto yang bersih dari isu korupsi enerjik dan berusia muda.
Ketum DPP Partai Gerindra , Prabowo Subianto lanjut Eddy, dalam telekonpres baru-baru, telah menginstruksikan jajaran partai Gerindra Riau untuk memenangkan Paslon nomor 2 LE-Hardianto. Bagi yang tidak menjalankan instruksi ini akan ada sangsi tegas dari DPP.
“Saya sudah dapat informasi dari intel DPP Partai Gerindra ada yang main-main dalam Pilkada Gubernur Riau. Untuk saat ini masih dimaafkan, namun jika pada tanggal 27 Juni mendatang masih main-main, pengurus, kader maupun Bacaleg tersebut akan dipecat,” tegas Eddy Tanjug.
Selain dihadiri Eddy Tanjung dan ratusan kader partai Gerindra, hadir juga Paslon Gubri nomor 2 LE-Hardianto, anggota DPRD dari Gerindra, Ketua DPW PKB Riau, Abdul Wahid dan pengurus PKB serta tim relawan LE-Hardianto. Tien

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: