24 Oktober 2018
Home / Utama / ​Gerindra Pelalawan Siap Tempur di Pileg 2019

​Gerindra Pelalawan Siap Tempur di Pileg 2019

Kendaraan yang disiapkan DPC Partai Gerindra Pelalawan untuk bertempur di Pileg 2019. Istimewa

PEKANBARU (RiauNews.com)-DPC Partai Gerindra Pelalawan optimis menjadi pemenang pada Pileg yang akan digelar pada 2019 mendatang.

Berbagai langkah dan strategi telah disiapkan Gerindra Pelalawan untuk mencapai target tersebut seperti menguatkan mesin partai dengan melakukan konsolidasi internal seperti mengaktifkan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra di Kabupaten Pelalawan.

Ketua DPC Partai Gerindra Pelalawan, Husni Thamrin mengatakan, penguatan PAC sangat diperlukan untuk meraih pemenangan karena PAC garda terdepan untuk meraih dukungan dari masyarakat.

“Yang bersentuhan dan mengetahui kondisi real masyarakat adalah PAC, jadi penguatan PAC mutlak diperlukan,” kata Husni Sabtu (21/7/18).

Penguatan PAC jelas Tamrin juga dilengkapi dengan penguatan insfratruktur sarana dan prasarana. Tak tanggung-tanggung Husni juga telah menyiapkan kendaraan operasional seperti sepeda motor trail untuk bisa menjangkau wilayah sulit dan miskin insfratruktur di Kabupaten Pelalawan.

“Motor trail ini sangat dibutuhkan untuk menjangkau wilayah-wilayah pelosok Kabupaten Pelalawan,” imbuh ketua komisi IV DPRD Riau yang akan maju di Pileg 2019 Dapil Pelalawan Siak. Tien

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: