10 Desember 2018
Home / News / Politik / ​Eddy Tanjung Optimis Prabowo-Sandi Raih Kemenangan 70 Persen di Riau

​Eddy Tanjung Optimis Prabowo-Sandi Raih Kemenangan 70 Persen di Riau

H Nurzahedi Tanjung SE mendampingi Sandiaga Salahuddin Uno, saat berkunjung ke Kota Pekanbaru Provinsi Riau baru-baru ini. (Foto: tien)

PEKANBARU (RiauNews.com)-Ketua Partai Gerindra Riau, H Nurzahedi Tanjung, alias Eddy Tanjung SE, optimis Paslon Presiden Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang meraih kemenangan di Provinsi Riau,” Target kita pasangan Prabowo-Sandi bisa meraih kemenangan 70 persen, insya Allah,” kata Eddy Tanjung Selasa (25/9/2018) melalui Ponselnya.

Untuk mencapai target tersebut jelas Eddy, berbagai langkah telah disiapkan Gerindra Riau dan Badan Koalisi Pemenangan Paslon Prabowo-Sandi adil dan makmur, Provinsi Riau yang juga diketuai oleh Eddy Tanjung.



“Dalam waktu dekat ini kita akan menggelar rapat konsolidasi partai Gerindra dan Badan Koalisi Pemenangan Paslon Prabowo-Sandi, untuk menentukan langkah-langkah pemenangan,” ujarnya.

Anggota Komisi VI DPR RI, menegaskan kemenangan target 70 persen itu akan tercapai jika semua pihak baik yang terlibat dalam pemenangan secara struktur seperti partai koalisi yang mendukung dan mengusung Prabowo-Sandi, para relawan organisasi sayap partai, bekerja maksimal memenangkan Prabowo-Sandi.

“Yang teramat penting itu peran masyarakat Riau. Mari bersama-sama kita dukung Prabowo-Sandi. Pertarungan Pilpres ini adalah pertaruhan marwah Riau. Karena Sandiaga Salahuddin Uno lahir di tanah Melayu Riau yang saat ini adalah Cawapres pendamping pak Prabowo,” imbuhnya. (Tien)

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: