Balon Gubri Hadiri HUT Kampar

Bangkinang (RiauNews). Bakal calon Gubernur Riau Jon Erizal bersama istri Rita Benny Latief menghadiri peringatan hari jadi ke-63 Kabupaten Kampar di Gedung DPRD Kabupaten Kampar, Rabu (6/1). Kehadiran Jon Erizal mendapat perhatian dari media massa karena sempat mendapat apresiasi dari Bupati Kampar Jefry Noer.

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Kabupaten Kampar diperingati dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kampar yang dipimpin Ketua DPRD Kampar, Syafrizal. Hadir juga Wakil Gubernur Riau HM. Mambang Mit, Kapolda Riau Brigjen Pol Suedi Husein, mantan Bupati Kampar Maka Hamid, Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Ketua DPRD Limapuluh Kota dan sejumlah tokoh lainnya.

Bupati Kampar Jefry Noer mengucapkan terima kasih atas kehadiran tokoh-tokoh masyarakat dan undangan khusus. ‘’Di tengah-tengah kita juga hadir Bapak Jon Erizal, bakal calon gubernur kita. Juga hadir bakal calon gubernur Bapak Herman Abdullah dan Ketua Fraksi PPP DPRD Riau Azis Zainal. Kalau Bapak Mambang Mit, bakal calon gubernur dari Demokrat,’’ ujarnya disambut tawa hadirin.

Memang, peringatan hari jadi Kampar kali ini menjadi ajang silaturrahmi para bakal calon Gubernur Riau 2013-2014. Buktinya, usai rapat paripurna, para bakal calon gubernur saling berangkulan dan berfoto bersama. Jon Erizal bersalaman dengan Azis Zainal yang berada di kirinya. Lalu, Herman Abdullah dan istri Hj. Evi Mairoza  bersalaman dan berangkulan dengan Jon Erizal dan istri. Selanjutnya mereka berfoto bersama.

Di luar gedung, sebelum menaiki mobil masing-masing, Jon Erizal, Herman Abdullah dan Mambang Mit pun berfoto bersama. Kemudian mereka menuju Balai Adat Kampar untuk makan bersama alias makan bajambau. ‘’Bagi saya, acara seperti ini sangat menyenangkan, karena disamping bersilaturrahmi, juga menikamati adat istiadat dan makanan khas daerah,’’ ujar Jon Erizal.***