10 Desember 2018
Home / Spesial Riau / Siak / Warga temukan mayat tanpa identitas penuh belatung

Warga temukan mayat tanpa identitas penuh belatung

Petugas saat mengevakuasi mayat tanpa identitas dari kebun sawit warga. (Kredit: antara)

Siak (RiauNews.com) – Niat Erwin untuk memanen buah kelapa sawit di kebunnya yang berada di KM 70 Simpang Belutu, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak pada Rabu (7/3/2018) kemarin, terpaksa dihentikannya karena dia menemukan sesosok mayat di pondok yang ada di kebun tersebut.

Mayat laki-laki tanpa identitas tersebut sepertinya sudah beberapa hari meninggal, sebab wajahnya sudah tak dapat dikenali dan bagian badan dipenuhi belatung.

Kontan saja apa yang ditemukannya tersebut cukup mengagetkan, sehingga dia langsung melaporkan ke Ketua RT setempat yang dilanjutkan dengan melaporkan ke Polsek Kandis.

“Mayat ditemukan Erwin (pemilik kebun) karena mencium aroma yang tidak sedap saat ia dan pekerjanya hendak memanen buah sawit di kebunnya KM 70 Simpang Belutu Kecamatan Kandis pada Rabu (7/3) siang,” terang Kapolsek Kandis, Kompol Panangian di Siak, Kamis (8/3/2018).

Kapolsek kemudian memerintah tim untuk turun ke TKP dan membawa mayat yang dilabeli Mr X ke Puskemas Kandis, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan autopsi.

“Hingga kini pihak kepolisian Polsek Kandis masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban dan penyebab kematiannya,” ucapnya.*** (Antara)

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: