Home / Spesial Riau / Rokan Hulu / Yulianti: Diusia ke 18 Rohul Kian Maju

Yulianti: Diusia ke 18 Rohul Kian Maju

Hj Yulianti SH MH

 

PEKANBARU (RiauNews.com) – Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pada tanggal 12 Oktober mendatang genap berusia 18 tahun. Ini bukan usia muda lagi namun sudah beranjak dewasa dan tentunya banyak kemajuan yang dirasakan di Kabupaten Rohul sejak berpisah dari Kabupaten Kampar.

“Saya melihat Kabupaten Rohul di usianya yang ke 18 tahun makin maju dan berkembang disegala sektor,” kata  anggota DPRD Riau Dapil Rohul, Hj Yulianti SH MH Rabu (11/10/17)

Diakui Lian biasa ia disapa,  luasnya wilayah Rohul membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk membangunnya. Wajar jika ada wilayah di Rohul yang belum terbenahi insfratrukturnya.” Ya ini karena keterbatasan anggaran. Namun perlahan saya yakin nantinya semua persoalan insfratruktur di Rohul bisa diatasi,” ujarnya.



Politisi cantik berhijab ini mengatakan membangun Rohul merupakan tanggung jawab semua pihak, tidak hanya dibebankan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohul. Seperti dirinya ikut bertanggung jawab membangun Rohul karena ia  merupakan legislator asal Rohul yang dipilih oleh masyarakat Rohul.” Dengan keterbatasan dan kewenangan yang saya miliki selaku anggota DPRD Riau, namun saya bersyukur bisa ikut membangun Rohul  tiap tahun melalui Bantuan Keuangan (Bankeu),” katanya.

Selain itu terang politisi Demokrat ini membangun Rohul juga butuh kekompakkan dan sinergisitas antar pemangku kebijakan termasuk dengan anggota DPRD Riau Dapil Rohul,” Alhamdulillah pak Bupati Rohul Suparman pro aktif berkomunikasi dengan anggota DPRD Riau Dapil Rohul, bahkan tiap kali kami turun reses,  bupati menginstruksikan kepada jajarannya untuk ikut mendampingi,” imbuh anggota komisi D DPRD Riau ini.*** (Tien)

Baca Juga

Ternyata PT EMA tak pernah salurkan CSR

Pasirpengaraian (RiauNews.com) – Pabrik kelapa sawit milik PT Eluan Mahkota (EMA) yang saat ini disegel ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: