Home / Spesial Riau / Rokan Hulu / Suparman nyatakan tak tertarik ikut Pilgubri

Suparman nyatakan tak tertarik ikut Pilgubri

Bupati Rokan Hulu, Suparman.

Pasir Pengaraian (RiauNews.com) – Empuknya kursi “Riau 1” telah menarik minat sejumlah bupati aktif yang kini memimpin di daerah masing-masing untuk mencoba peruntungannya menjadi Gubernur Riau. Sebut saja Bupati Inhu Yopi Arianto dan Kepulauan Meranti Irwan Nasir. Namun ternyata hal ini tak cukup menarik bagi Bupati Rokan Hulu, Suparman.

Pria yang menempuh jalan cukup berliku untuk duduk di jabatan saat ini mengatakan bahwa saat ini dia belum tertarik maju di Pilgubri.

“Saya belum tertarik untuk maju Pilgubri. Soalnya masih banyak tugas yang perlu digesa menyangkut pembangunan daerah,” kata Suparman, Selasa (1/8/2017).

Menurutnya, untuk maju ke kursi Riau 1, harus dibuktikan dulu dengan kesuksesan di daerah masing-masing.

“Saya bukan menuding, masih ada calon yang maju di Pilgubri 2018 ini yang belum sukses membangun daerahnya. Tapi sudah melangkah ingin jadi gubernur,” sindirnya tanpa menyebut nama yang dimaksud.

Seperti diketahui, Suparman pernah berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi terkait kasus suap pengesahan APBD Riau bersama Ketua DPRD saat itu, Djohar Firdaus.

Akibatnya dia harus mengalami cobaan berupa penundaan pelantikan, kemudian dinonaktifkan sementara selama menjadi tersangka korupsi.

Namun akhir sidang berbicara lain. Djohar Firdaus terbukti bersalah sehingga harus meringkuk di balik jeruji besi, sedangkan Suparman bebas dan kembali berhak menjadi orang nomor satu di Negeri Seribu Suluk.***

Baca Juga

Ternyata PT EMA tak pernah salurkan CSR

Pasirpengaraian (RiauNews.com) – Pabrik kelapa sawit milik PT Eluan Mahkota (EMA) yang saat ini disegel ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: