26 May 2017
Home / Spesial Riau / Rokan Hulu / Suparman imbau pendukungnya untuk tak saling menyalahkan

Suparman imbau pendukungnya untuk tak saling menyalahkan

Suparman mengenakan kemeja putih.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Suparman yang kembali aktif menjadi Bupati Rokan Hulu menghimbau para pendukungnya untuk tidak terlalu berlebihan menyikapi persoalan yang pernah dihadapinya.

“Saya menghimbau kepada semua untuk tidak terlalu berlebihan menyikapi ini. Semua persoalan yang pernah saya alami, biarlah saya jadikan itu sebagai pelajaran bagi saya,” ujar politikus asal Partai Golkar ini dilansir Kantor Berita Antara.

Menurut mantan Ketua DPRD Riau tersebut, saat ini masih banyak program kerja yang mesti diselesaikan di Rokan Hulu. Terutama program kerja yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat Rokan Hulu yang dipimpinnya.

“Mari kita majukan Rokan Hulu secara bersama-sama, jangan ada lagi yang saling menyalahkan. Saya tidak mau lagi ada yang menyalahkan Kemendagri atau Mahkamah Agung dan lainnya, mereka tidak salah,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, Suparman ditetapkan KPK sebagai tersangka dalam dugaan kasus suap APBD Perubahan 2014 dan Murni tahun 2015. Saat mengikuti persidangan, majelis hakim pada persidangan 23 Februari 2017 menjatuhkan vonis bebas kepada Suparman karena dianggap tidak bersalah dalam kasus yang dituduhkannya itu.

Sementara nasib berbeda harus diterima Djohar Firdaus, dalam kasus yang sama, mantan Ketua DPRD Riau ini divonis 5 tahun 6 bulan penjara.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *