Home / Spesial Riau / Pelalawan / Satu tewas saat Avanza disopiri remaja hilang kendali

Satu tewas saat Avanza disopiri remaja hilang kendali

Satu unit Avanza yang terlibat kecelakaan tunggal dan mengakibatkan satu orang tewas.

Pangkalankerinci (RiauNews.com) – Satu unit Toyota Avanza BM 1706 JO yang dikemudikan oleh WG (15), warga desa Bagan Limau Perum Sentral PT Indosawit Ukui, mengelami kecelakaan tunggal yang menyebabkan satu orang penumpangnya tewas.

Korban yang harus meregang nyawa bernama Windi Rahmadhani (15) tercatat sebagai seorang pelajar warga Perumahan PMKS PT Indosawit Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan.



Berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak Kepolisian Resor Pelalawan, kecelakaan maut ini terjadi pada Sabtu (25/5/2019) di Jalan Lintas Bono KM 4 Desa Balam Merah, Kecamatan Bunut.

Baca: Kecelakaan beruntun di Solok diduga akibat truk tangki alami rem blong

“Mobil yang dikemudikan WG bergerak dari simpang Bunut menuju arah Teluk Meranti. Setibanya, di TKP mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi keluar jalur ke kanan jalan, dan menabrak gundukan tanah,” ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, S.Ik melalui Paur Humas Ipda Leonardo Sitanggang, Ahad (26/5).

Usai menabrak gundukan tanah, tambah Leonardo, mobil kemudian menghantam pohon sawit. Akibatnya, korban Windi terlempar keluar.

Baca: [FOTO] Kecelakaan beruntun maut di Nagari Kotobaru, Solok

“Korban mengalami luka cukup berat dan meninggal seketika di TKP. Sementara si sopir alias WG, berhasil selamat,” tutur Ipda Leonardo.

Paur Humas menyebut peristiwa ini diakibatkan oleh kelalaian pengemudi alias ‘human error’. Terlebih lagi, si pengemudi tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).***

Pewarta: Ilva

Komentar
%d blogger menyukai ini: