19 November 2018
Home / Spesial Riau / Pelalawan / ​SMKN 1 Bunut Taja Workshop Film dan Lomba Baca Sajak

​SMKN 1 Bunut Taja Workshop Film dan Lomba Baca Sajak

PANGKALANKERINCI (RiauNews.com)- SMKN 1 Bunut Senin (7/5/2018), menyelenggarakan Workshop Film Pendek dan Lomba Baca Sajak se Kabupaten Pelalawan. Lomba dan workshop film pendek tersebut diikuti oleh siswa SMPN/MTs sederajat yang ada di kabupaten Pelalawan.

Ketua Organisasi Instra Sekolah(OSIS) SMKN 1 Bunut Andi AD yang juga selaku ketua penyelenggara mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan program OSIS.



“Ini perdana, lombanya, Selasa, 8 Mei 20018. Kita berencana menjaikan program lomba baca sajak dan workshop film pendek ini sebagai program rutin tahunan OSIS kedepan.Semoga bisa diikuti oleh banyak peserta. Sebab selain tidak membatasi peserta lomba dan worshop film juga tidak dipungut biaya dari peserta.” uhar Andi yang duduk kelas 10 tersebut.

Sementara itu Kepala SMKN 1 Bunut Lili Puspita Sari, SPd menyambut baik program yg ditaja OSIS itu.

“Kita sangat mendukung, karena ini juga merupakan upaya mempromosikan sekolah juga. Mereka sangat aktif dan semangat bekerjasama. Semoga selalu kompak untuk program-program yang lainnya. Ini murni kegiatan mereka. Kita hanya mendorong mereka agar terus berkreatifitas.” pungkas Lili.*** (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: