23 Oktober 2018
Home / Spesial Riau / Minibus pengangkut atlet karate Riau terbalik di Tambang

Minibus pengangkut atlet karate Riau terbalik di Tambang

Ilustrasi

Pekanbaru (RiauNews.com) – Sebuah mini bus yang membawa atlet karate Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Provinsi Riau dengan tujuan Padang, Sumatera Barat, mengalami kecelakaan di jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang tepatnya di KM 28 Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Sabtu (5/8/2017) pagi.

Bus dengan plat nomor polisi F 7358 A menghantam jembatan dan kemudian terbalik, mengakibatkan penumpang mengalami luka-luka sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros Panam, Pekanbaru.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto saat dihubungi melalui Kasat Lantas AKP Mas’ud Ahmad, Sabtu siang membenarkan informasi adanya kecelakaan tersebut.

“Ya benar ada Laka Lantas di Jalan Lintas Pekanbaru-Bangkinang KM 28, Desa Kualu Nenas Kecamatan Tambang,” ujarnya.

Dijelaskan Kasat, kecelakaan tersebut terjadi pada hari Sabtu sekitar pukul 09.00 WIB, bermula dari minibus dari Pekanbaru menuju arah Bangkinang melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP minibus tersebut berusaha menghindari mobil lain yang berada di depannya yang hendak menyeberang.

“Karena untuk menghindari tabrakan, pengemudi minibus banting stir ke arah kanan jalan sehingga menabrak tembok jembatan dan kemudian terbalik,” ujarnya.

Ketika ditanya apakah minibus tersebut Travel, Kasat mengatakan masih ditelusuri. “Masih kami telusuri,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: