Media Center Pemprov Riau raih dua penghargaan

Media Center Riau raih penghargaan dari pemerintah pusat. (Foto: istimewa)

Bogor (RiauNews.com) – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menerima dua penghargaan dalam pengelolaan media center se-Indonesia.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Pengelolaan Media Direktorat Jenderal (Ditjen) Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi Dan Informatika (Kemenkominfo) Republik Indonesia (RI) Siti Meiningsih kepada Kasi Diseminasi Informasi Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau Prayuti Pancasilawati, di Amaroossa Royal Hotel Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/2)

Saat dikonfirmasi melalui telepon, Kepala Seksi Diseminasi Informasi Diskominfotik Provinsi Riau, Prayuti Pancasilawati menyebutkan bahwa dua penghargaan yang diterima Pemprov Riau tahun ini yaitu media center teraktif ke-2 dalam Kontribusi Berita Kategori Provinsi dari 157 media center daerah yang ada di Indonesia.

Sedangkan penghargaan yang kedua yaitu media center teraktif ke-7 dalam kategori kontribusi foto dari 65 kontribusi foto media center se-Indonesia.

Lebih lanjut Prayuti Pancasilawati menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam mengembangkan media center Pemprov Riau ini.

“Penghargaan ini atas kerjasama antar elemen yang ada di Pemprov Riau,” ujarnya.

Meski prestasi media center Riau menurun dari tahun sebelumnya, Pancasilawati berharap tidak terjadi penurunan kinerja dari tim media center Riau, dan menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas berita maupun foto.

“Meski turun, ini kita jadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja semoga kedepannya media center jadi lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara itu berdasarkan penuturan Direktur Pengelolaan Media Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo RI Siti Meiningsih mengucapkan selamat kepada beberapa media center pemerintah se-Indonesia yang mendapatkan prestasi. Namun untuk media center Riau yang mengalami penurunan, ia berharap kinerjanya ditingkatkan lagi.

“Terus tingkatkan kinerja, penurunan Ini hal yang biasa. Namun jangan sampai larut, semoga kedepannya Riau bisa lebih baik lagi,” pesan Siti Meiningsih. ***[RILIS]

Komentar
%d blogger menyukai ini: