Home / Spesial Riau / Kuantan Singingi / Kakek tewas di pondok kebun

Kakek tewas di pondok kebun

Teluk Kuantan (RiauNews.com) – Seorang kakek yang sudah berusia 65 tahun, Suparmin, ditemukan sudah tak bernyawa dalam sebuah pondok yang berada di kebun sawait miliknya sendiri, Senin (14/8/2017).

Jasad Suparmin pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang bernama Wasingah, sekitar pukul 11.00 WIB. Saat itu saksi melihat almarhum tertelungkup di pinggir tempat tidur yang ada di pondok.

“Ketika ditemukan oleh saksi Wasingah, korban diduga sudah meninggal dunia,” kata Kasubag Humas Polres Kuansing AKP Lumban Toruan.

Mendapati kakek Suparmin sudah tidak bernyawa, Wasingah kemudian mencari pertolongan dan kemudian datang Joko Susilo yang merupakan saudara korban.

Selanjutnya, kedua saksi ini menghubungi kepala desa, Nanang Sutanto dan babinkamtibmas, Aiptu Paijan. Setelah mereka datang di TKP, kemudian korban dibawa ke Puskesmas di desa Sungai Keranji untuk dilakukan pemeriksaan dan hasilnya tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Keterangan keluarga, saat hendak berangkat ke kebun korban memang mengeluhkan sakit perut. Atas kejadian ini pihak keluarga menerima dengan ikhlas meninggalnya korban, karena dalam kondisi wajar. Selanjutnya korban langsung dikebumikan pada sore harinya,” pungkas Lumban.***

Baca Juga

Frustasi penyakit tak sembuh-sembuh, pria setengah abad gantung diri

Teluk Kuantan (RiauNews.com) – Warga Desa Petapahan Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi, pada Jumat ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: