Home / Spesial Riau / Kuantan Singingi / Frustasi penyakit tak sembuh-sembuh, pria setengah abad gantung diri

Frustasi penyakit tak sembuh-sembuh, pria setengah abad gantung diri

(ilustrasi)

Teluk Kuantan (RiauNews.com) – Warga Desa Petapahan Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi, pada Jumat (17/11/2017), digegerkan dengan penemuan orang yang menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri.

Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpiananto, membenarkan adanya penemuan jasad tersebut yang bernama Yulius Kaiar (52). Dan yang menemukan pertama kali adalah istrinya sendiri, Warnulis, sekitar pukul 18.15 WIB.

“Awalnya sang istri tidak melihat suaminya dilantai bawah rumahnya. Kemudian pergi ke lantai atas, dan saat itu menemukan korban tengah tergantung dengan menggunakan tali nilon,” ucap AKBP Fibri melalui keterangan tertulis pada media.



Kontan, sang istri berteriak histeris yang kemudian mengundang perhatian warga sekitar.

“Dibantu masyarakat, korban diturunkan oleh istrinya, dan ketika diperiksa ternyata sudah tak bernyawa,” tambah Kapolres.

Dugaan awal, korban nekat menghabisi nyawanya sendiri karena frustasi karena penyakit yang dideritanya bertahun-tahun tak kunjung membaik.

Jasad korban kemudian dikebumikan di pemakaman setempat pada Sabtu (18/11) pagi.***

Baca Juga

Pemkab Kuansing masih terhutang Rp15 miliar untuk dua proyek

Teluk Kuantan (RiauNews.com) – Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi beberapa waktu lalu meminta Badan Pengawasan Keuangan ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: