24 Agustus 2019
Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / Usai libur lebaran, seluruh ASN Pemko Pekanbaru laksanakan apel di Kantor Tenayan Raya besok

Usai libur lebaran, seluruh ASN Pemko Pekanbaru laksanakan apel di Kantor Tenayan Raya besok

Kantor baru Wali Kota Pekanbaru.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Pekanbaru, pada Senin (10/6/2019) besok, diwajibkan mengikuti upacara di Kantor Wali Kota baru yang berada di Tenayan Raya.

Diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer, kewajiban ini telah dituangkan dalam surat nomor 019.1/BKPDM-BKAP/1434 yang ditujukan kepada seluruh Kepala OPD, sekretariat DPRD, Camat dan Lurah se Kota Pekanbaru, untuk hadir dalam apel hari pertama kerja paska libur lebaran Idul fitri 1440 Hijriah.

“Pelaksanaan apel di kantor baru merupakan upaya Pemko Pekanbaru mensosialisasikan bahwa pusat Pemerintahan Kota Pekanbaru kini sudah berada di Tenayan Raya,” ungkap M Noer.

Selain sosialisasi, menurut M Noer, pelaksanaan apel di kantor baru ini juga sebagai bentuk pengawasan dan peningkatan Kedisiplinan seluruh pegawai.

“Nanti kita tidak ada lagi sidak ke kantor-kantor. Tapi kita langsung lakukan absensi di sana. Bagi ASN yang tidak hadir atau menambah libur sanksi sesuai dengan aturan sudah menunggu,” tambahnya.

Dikutip dari laman Riau Terkini, M Noer mengingatkan bahwa tingkat kehadiran pegawai nantinya akan dilaporkan ke MenPAN RB perihal laporan kehadiran ASN setelah cuti dan libur bersama Hari Raya Idul Fitri.***

Komentar
%d blogger menyukai ini: