10 Desember 2018
Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / UIN Suska lepas 800 mahasiswa ke masyarakat

UIN Suska lepas 800 mahasiswa ke masyarakat

Suasana saat Sidang Senat Terbuka UIN Suska Riau. (Kredit: istimewa)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau, pada hari ini, Rabu (28/2/2018) mewisuda 800 mahasiswa pada acara Sidang Senat yang berlangsung di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UIN Suska Riau, Jalan HR Subrantas, Pekanbaru.

Para wisudawan dan wisudawati berasal dari seluruh fakultas se-UIN Suska Riau yaitu Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Fakultas Syariah dan Hukum, Fakultas Ekonomi dan Sosial, Fakultas Psikologi, Fakultas Psikologi, Fakultas Ushuluddin, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Fakultas Pertanian dan Peternakan, serta Fakultas Sains dan Teknologi.

Pada kesempatan tersebut diumumkan lulusan terbaik untuk Program Magister, yang diraih Wiwit Hadi Suripto dari Program Studi Pendidikan Agama Islam, dengan IPK 3,9 predikat cumlaude. Wiwit menyelesaikan studi magisternya dalam rentang empat semester.

Sementara lulusan terbaik Program Sarjana diraih Kurnia Rahman Riadi, mahasiswa Program studi Agroteknologi semester tujuh dengan IPK 3,68 predikat cumlaude.

Acara ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika UIN Suska beserta keluarga wisudawan, sehingga membuat gedung yang memiliki daya tampung 4000 orang itu penuh.***

 

Siti Aminah, Mahasiswa Jurnalistik, Jurusan Ilmu Komunikasi, UIN Suska Riau.

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: