Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / Tawuran warga di Jembatan Siak IV Pekanbaru, Polisi kerahkan Brimob

Tawuran warga di Jembatan Siak IV Pekanbaru, Polisi kerahkan Brimob

Sejumlah anggota Brimob dikerahkan untuk mengatasi tawuran antar warga yang terjadi di Jembatan Siak IV Pekanbaru. (Foto: GoRiau)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Puluhan Brimob dikerahkan untuk mengatasi tawuran yang terjadi antar warga di Jembatan Marhum Bukit alias Jembatan Siak IV Pekanbaru, Kamis (16/5/2019) malam.

Dari pantauan, tampak Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto turun langsung memimpin polisi menengahi dan meredam emosi warga.



Dikutip dari GoRiau, informasi yang diperoleh dari salah seorang peserta tawuran, mengatakan bahwa tawuran bermula karena salah seorang teman mereka dipukul sama orang-orang yang ada di kampung bawah jembatan.

Baca: Miris, 15 murid SD diamankan bawa senjam hendak tawuran

“Iya, ini karena kawan kami dipukul sama orang kampung bawah jembatan itu. Ini kami masih nunggu kawan-kawan datang dari Panam lagi ini,” ujar salah seorang massa yang berada di lokasi, namun tak disebutkan namanya.

Pantauan di lapangan, puluhan massa peserta tawuran ini masih tampak berkerumunan di lokasi. Beberapa diantara mereka terlihat ada yang memegang kayu panjang. Bahkan, ada yang membawa sebilah parang.

Baca: Tawuran mahasiswa ancam usaha Universitas Riau raih akreditasi A

Akibat tawuran tersebut, jembatan yang menghubungkan Jalan Sudirman Ujung dengan kawan Rumbai terpaksa ditutup demi keselamatan pengguna jalan.

Meski saat ini kondisi sudah mulai kondusif, namun sejumlah aparat kepolisian masih berjaga-jaga mengantisipasi agar tidak terjadi tawuran susulan.***

Pewarta: Ilva

Komentar
%d blogger menyukai ini: