21 November 2018
Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / Rektor UIR lantik tiga wakilnya untuk periode 217-2021

Rektor UIR lantik tiga wakilnya untuk periode 217-2021

Acara pelantikan Wakil Rektor UIR masa bakti 2017-2021.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Universitas Islam Riau (UIR) kini memiliki wakil rektor baru untuk masa bakti 2017-2021, setelah pada Senin (31/7/2017) ini berlangsung acara pelantikan yang berlangsung di auditorium lantai IV gedung rektorat kampus yang terletak di Jalan KH Nasution, Pekanbaru.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Rektor UIR Prof Dr H Syafrinaldi, SH, MCL terhadap tiga wakilnya, masing-masing Dr. Syafhendry, MSi di posisi posisi jabatan Wakil Rektor Bidang Akademik, Ir. Rosyadi, MSi di posisi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswa, dan Alumni serta Kerjasama, sedangkan Jabatan Wakil Rektor Bidang Administrasi dan Keuangan kembali dipercayakan kepada Ir. Asrol, M.Ec.

Dengan ditetapkan wakil rektor masa bhakti 2017-2021 menunjukkan adanya perampingan struktur wakil rektor periode sebelumnya, yakni dari empat bidang wakil rektor masa bhakti 2013-2017 menjadi tiga bidang wakil rektor.

Kepada para Wakil Rektor yang dilantik, Rektor Syafrinaldi, berpesan agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan yang perlu diingat adalah jabatan yang diberikan merupakan amanah yang harus diprtanggung jawabkan di akhirat kelak.

Kepada para Wakil Rektor masa jabatan sebelumnya, Syafrinaldi mengucapkan terimakasih atas jasa dan bakti yang dilaksanakan, dan kedepannya juga diharapkan masih bisa memberi atau ikut membantu kemajuan UIR kedepannya.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: