Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / Progres Pembangunan Gedung Utama Perkantoran Tenayan Raya Sudah 65 Persen

Progres Pembangunan Gedung Utama Perkantoran Tenayan Raya Sudah 65 Persen

 

Pekanbaru (RiauNews.com) – Target untuk memfungsikan Gedung Utama Perkantoran Tenayan Raya sebagai pusat pemerintahan kota Pekanbaru direncanakan awal 2018, sementara persentasi progres kerja pembangunan diketahui sudah mencapai 65 persen.

 

“Progresnya sudah 65 persen. Sekarang tinggal interior saja lagi dan terus digesa sampai akhir tahun,” kata Erizal, Sekretaris Dinas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Kota Pekanbaru, ketika ditemuidi kantor Walikota,  Senin(11/9).

 

Sebagai upaya menggesa pembangunan Gedung Utama Perkantoran Tenayan Raya, pihak PUPR sudah meminta pihak kontraktor berkerja lebih optimal. Selanjutnya, bila sudah terealisasi secara utuh sedikitnya 16 SKPD Pemerintah Kota Pekanbaru akan berkantor disana.

 

Setelah gedung utama selesai, berikutnya akan dilanjutkan pembangunan secara bertahap 5 gedung lagi yang berada di komplek perkantoran tersebut.

 

“Yang kita selesaikan tahun ini khusus gedung utama saja. Kemudian gedung yang lain tetap dikerjakan, paling tidak sampai atap dulu lah. Supaya tidak terlantar,” ujar Erizal.

 

Namun sayang, Erizal tidak bisa menjalaskan secara rinci berapa dana yang sudah dihabiskan untuk membangun perkantoran tersebut dan berapa banyak lagi yang dibutuhkan hingga pembangunan perkantoran tersebut tuntas.

 

Pewarta : Safrinayanti

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: