16 Desember 2018
Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / Politeknik Caltex Riau taja sejumlah acara dalam rangka temu kangen IKAPCR

Politeknik Caltex Riau taja sejumlah acara dalam rangka temu kangen IKAPCR

Kampus Politeknik Caltex yang berada di Rumbai, Pekanbaru. (Kredit: Istimewa)

Pekanbaru (RiauNews.com) – Dalam rangka Temu kangen, Ikatan Keluarga besar Alumni Politeknik Caltex Riau (IKAPCR) mengadakan sejumlah kegiatan di Gedung Serba Guna Politeknik Caltex Riau (PCR), Rumbai, Pekanbaru.

Pada acara yang berlangsung 24 hingga 26 November 2017 tersebut, terdapat sejumlah agenda, yakni pameran usaha, temu alumni, PCR walking day (PWD) dan seminar bisnis.

Pada kegiatan pameran, di sana menampilkan beberapa hasil usaha ataupun bisnis dari alumni, civitas akademika PCR, serta umum dengan stand berjumlah 40 buah.

Sementara, selain temu alumni, pada kegiatan ini juga akan diadakan pemilihan kepengurusan IKAPCR periode 2017 – 2020, yang digelar Sabtu (25/11/2017).

Untuk PCR Walking Day, merupakan jalan santai seluruh civitas akademika PCR dan masyarakat umum disekitar PCR. Kegiatan yang berlangsung disekitar areal kampus PCR dan Stadion Kaharuddin ini diselenggarakan pada Ahad (26/11), dan dimeriahkan dengan senam Zumba dan pembagian doorprize.

Sedangkan pada acara seminar bisnis diselenggarakan pada Ahad ini di Gedung Serba Guna PCR dengan mengangkat topik “Internet Income Secrets”. Seminar bisnis ini menampilkan 3 narasumber yang cukup terkenal di bidangnya masing-masing, antara lain Imran MD Ali (Serial Entrepreneur and Founder of the Profits Academy in Singapore), Tia Juwita (Owner of Rattan Handmade, NinaBobo, Ratatia Bags), danAli Sadikin (CEO Startup Marlin Booking, Winner Startup Worldcup Indonesia 2018).

Seminar membahas peluang – peluang bisnis untuk seluruh civitas akademika PCR dan masyarakat umum yang menarik untuk diikuti.***

Iswara Silfia, mahasiswa ilmu Komunikasi UIN SUSKA RIAU

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: