24 November 2017
Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / Polisi Pekanbaru tingkatkan kewaspadaan pascaterbakarnya Mapolres Dharmasraya

Polisi Pekanbaru tingkatkan kewaspadaan pascaterbakarnya Mapolres Dharmasraya

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Terbakarnya Mapolres Dharmasraya, Sumatera Barat, pada Ahad (12/11/2017) dini hari, yang diduga dilakukan oleh kelompok teroris, membuat Kepolisian Daerah Riau memperketat penjagaan di markas dan pos-pos polisi.

“Saat ini polisi menjadi target serangan para teroris, sehingga sangat penting kita untuk meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan di pos-pos jaga Mapolsek dan Mapolres,” kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto.



Peningkatan kewaspadaan, menurut Susanto, meliputi penambahan anggota jaga pengamanan di Mako Polresta dan Polsek, dan melengkapi anggota dengan ‘body vest’ antipeluru dan bersenjata api.

Selain itu, kata Kapolresta, pihaknya juga berkoordinasi dengan Sat Brimob Polda Riau untuk melakukan patroli dan check point di sejumlah titik di wilayah Kota Pekanbaru.

“Itu semua untuk antisipasi dan keselamatan anggota kepolisian dan masyarakat juga terlindungi,” sambungnya.

Kapolresta juga mengingatkan kepada seluruh personil agar selalu waspada terhadap pergerakan-pergerakan yang mencurigakan.

“Kita mengimbau kepada masyarakatnya untuk melapor jika curiga terhadap kegiatan orang yang tidak dikenal atau baru berdomisili di lingkungan mereka,” pungkasnya.*** (mcr)

Baca Juga

Pembangunan fisik RSUD Pekanbaru butuh Rp21 miliar lagi

Pekanbaru (RiauNews.com) – Rumah Sakit Umum Daerah Kota Pekanbaru yang berada di Jalan Garuda Sakti, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *