Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / Ngantuk, Toyota Calya terguling di Arifin Achmad

Ngantuk, Toyota Calya terguling di Arifin Achmad

Toyota Calya terguling di pertigaan Jalan Arifin Achmad dengan Sudirman, Pekanbaru, Selasa (12/3/2019).

Pekanbaru (RiauNews.com) – Himbauan supya pengemudi beristirahat jika mengantuk, tampaknya masih banyak yang mengabaikan. Akibatnya, meski hanya terlena sebentar, namun kecelakaan tak bisa dihindari akibat mengantuk.

Seperti yang terjadi atas Sholikin (45), pengemudi naas yang harus di bawa ke rumah sakit karena mobil yang disetirnya terbalik di Jalan Arifin Achmad Pekanbaru, tepatnya di depan kawasan purna MTQ.

Dalam insiden yang terjadi pada Selasa (12/03/19) pukul 04.30 WIB pagi tadi, mobil yang bernomor polisi BM 1086 VS itu terguling ke taman bunga yang ada di pertigaan Jalan Arifin Achmad dengan Sudirman tersebut.

Baca: [FOTO] Kecelakaan beruntun maut di Nagari Kotobaru, Solok

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Rinaldo Aser ketika dikonfirmasi menyebut tak ada korban meninggal dalam peristiwa tersebut, hanya saja sopir dan seorang penumpang bernama Rima Wardani (26) terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

“Kedua korban selamat, hanya mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit. Penyebab kecelakaan karena supir mobil mengantuk saat mengemudikan mobilnya sehingga mobil lepas kendali dan menabrak taman bunga di TKP,” ujarnya.

Baca: Mobil terbakar saat isi jerigen dengan BBM di SPBU Kotobaru

Dipaparkan Rinaldo, laka tunggal itu sendiri berawal saat mobil naas datang dari barat menuju timur Jalan Arifin Achmad. Namun tiba di TKP, sopir tidak menyadari bahwa jalan tersebut membelok ke kiri. Sholikin mengantuk sambil nyetir dan hilang kendali sehingga menabrak taman bunga yang berada di lokasi kejadian. ***

Komentar
%d blogger menyukai ini: