Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / Jasad driver Go-Car dimakamkan

Jasad driver Go-Car dimakamkan

Pemakaman driver Go-Car, Ardhie Nur Aswan.

Pekanbaru (RiauNews.com) – Jasad driver Go-Car yang menjadi korban perampokan dan pembunuhan, Ardhie Nur Aswan (23), akhirnya dimakamkan secara layak di TPU Delima Puri di Jalan Garuda Kecamatan Tampan, Senin (04/12/2017).

Pemakaman ini dilakukan setelah uji DNA dengan salah satu anggota keluarga, yakni ibu kandung, didapatkan hasil yang identik, sehingga dipastikan kerangka manusia yang ditemukan di Kandis beberapa waktu lalu adalah jasad Ardhie.

Prosesi pemakaman Ardhie diiringi ratusan pengemudi Go-Car dan Go-Jek Pekanbaru. Bahkan Kepala Kepolisian Resort Kota Pekanbaru, Kombes Susanto juga ikut menyampaikan belasungkawa.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan arwah almarhum diterima disisi-Nya,” ucap Susanto.

Ardhie Nur Aswan, supir Go Car yang dilaporkan hilang sejak 22 Oktober 2017 lalu.

Misteri kematian Ardhie akhirnya bisa diungkap jajaran Polresta Pekanbaru. Pelan tapi pasti, sejak dilaporkan hilang 22 Oktober 2017 lalu, tindakan kriminal yang dilakukan enam orang pelaku ini berhasil dibongkar.

Empat diantaranya berhasil dibekuk, yakni Viktorianus Hendrik Siburian (20), Maringan Tua Gultom (20), Lian Pranata Sipayung (20) dan Fije Sanje Tarihoran (20). Sementara dua pelaku lainnya masih menjadi DPO polisi.***

Baca Juga

Wakaf salah satu solusi permasalahan ekonomi umat

Pekanbaru (RiauNews.com) – Salah satu permasalahan bangsa ini adalah permasalahan ekonomi. Islam sebagai rahmatan alamin ...

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: