11 Desember 2018
Home / Spesial Riau / Kota Pekanbaru / Hilangnya pengemudi Go-Car masih misterius

Hilangnya pengemudi Go-Car masih misterius


Pekanbaru (RiauNews.com) – Pengemudi taksi online Go-Car, Ardhie Nur Aswan (23), yang dilaporkan hilang sejak Ahad (22/10/2017) malam, hingga kini keberadaannya belum diketahui.

Kepastian belum ditemukan tersebut diungkapkan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Aryanto di Pekanbaru, Selasa (24/10).

“Korban masih dicari. Belum ada kejelasan apakah sengaja menghilang, diculik atau tindakan kriminal lainnya,” kata Kasatreskrim.



Penjelasan tersebut sekaligus membantah berbagai isu yang beredar di media sosial, di mana disebutkan telepon seluler milik korban telah ditemukan hancur di Jalan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki. Bahkan ada juga yang mengatakan kalau jasad korban telah ditemukan.

“Anggota sudah turun ke lokasi bersama dengan lurah dan warga, namun berita dari media sosial bahwa ada kabar ditemukan mayat maupun ponsel itu masih belum bisa dikonfirmasi,” jelasnya.

Berdasarkan laporan yang diterima polisi, pada malam itu Ardhie mendapatkan orderan sekitar pukul 01.30 WIB dari Jalan Delima menuju Jalan Riau. Dia berangkat dari rumahnya Perumahan Delima Puri, Jalan Delima, Kecamatan Tampan, menggunakan mobil Suzuki Ertiga warna putih dengan nopol BM 1654 NV.

Namun hingga saat ini Ardhie belum kembali, sehingga kemudian dibuat laporan orang hilang ke polisi.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: